Pages

Friday 8 October 2010

Tanah-ku

Tak pernah terlihat oleh mu apa-apa saja yg kulakukan
di mata mu aku hanya seorang yg salah
yg tak pernah melakukan kebaikan
di mata mu aku hanya seorang pemalas yg hanya bisa diam tanpa melakukan apapun
tak pernah ada pekerjaan ku yg kau hargai
karna aku adalah tempat kesalahan mu
tempat kau melampiaskan kekesalan mu.
Knp harus selalu aku yg menjadi alas kaki mu?
Tak pernah kah kau tau jika aku tersakiti karna nya?
Tak pernah kah kau merasa bahwa aku sangat menyayangi mu?
Tak p'nah ku merasakan dekapan hangat mu melindungi ku yg menggil sendiri.
Apa kau menyadarinya?
Kau selalu menatap ku dengan sinis
dengan kekesalan yg tak p'nah berkurang walau waktu tlah bnyk meninggalkan ku
kumohon lihat lah aku...
Aku yg selalu akan menyayangi mu.

No comments:

Post a Comment