Pages

Monday 5 July 2010

~aku & diriku~


bingung akan diriku sendiri....
kenapa????
karena begitu anehnya diriku...
ketika ku ingin menangis sekeras-kerasnya agar dia tau isi hatiku
tapi yang ku lakukan justru tersenyum kepadanya seolah semunya baik-baik saja
dan ketika ia berjalan memunggungiku tak tertahankan air mata ini mengalir deras
ketika ku ingin marah semarah-marahnya agar dia tau bahwa aku tak suka
aku justru tetap tersenyum dan membiarkannya melanjutkan hal itu karna ku tau itu membuatnya bahagia
hingga diriku terpuruk dan tersakiti teramat dalam tapi ku tetap mendukungnya
karna ku tau hanya itu yang bisa kulakukan untuknya
ketika ku ingin meneriakinya sekencang-kencangnya dan memakinya
karena segala hal dan alasan yang telah ia perbuat untuk menyakitiku
tapi aku hanya bisa terdiam dan melihatnya pergi meninggalkanku dan bukan karna kesalahanku
aneh bukan???
aku pun meras heran pada diriku sendiri...
aku yang selalu bisa mengungkapkan segala apa yang aku rasakan tak bisa melakukannya di hadapannya
hanya karna satu hal "AKU TAK INGIN MENYAKITI HATINYA"
tapi sebagai balasannya akulah yang tersakiti oleh diriku sendiri karna satu hal itu
menyesalkah aku????
tidak...
karna itu keputusan yang aku ambil
dan kebodohan yang aku perbuat sendiri
kenapa aku harus menyesal????
sedang allah selalu mencintai dan melindungiku
karna hanya cintanyalah yang abadi
dan dia akan menyembuhkan lukaku ini dengan segera
dan waktu kebahagiaan ku akan segera tiba pada akhirnya ^_^

No comments:

Post a Comment