Pages

Monday 5 July 2010

~Catatan yang hilang~

ku tulis sebuah catatan untukmu yang terkasih
tapi ntah mengapa hilang sebelum kau baca
sunggung aku ingin kau membacanya
karna itulah yang ada di hatiku
ayah...
tak mungkin ku tulis lagi karna pasti akan berbeda
tapi yang takan pernah berubah adalah hatiku untukmu


ayah...
ku ingin kau tau bahwa tak ingin aku menyakiti hatimu dan membuatmu kecewa
tak ingin ku melihat air mata mu jatuh
ayah...
ku hanya ingin kau melihatku kuat walau tak sebenarnya
karna aku masih bertumpu padamu
tak bisa ku melepaskan diri dari bayanganmu dan tak ingin ku lepas
karna kau lah yang terbaik...
mengajarkanku segalanya dengan sabar dan menemaniku membenarkan kesalahanku
mendampingiku ketika ku lumpuh dan hilang arah serta menguatkanku
ayah...
kau selalu melihat ke arahku walau aku tak melihat kearahmu
karna kau tak ingin ku terluka dan terpuruk
kaulah penjagaku
ayah..
aku berjanji padamu akan hidup lebih baik
untukmu, kebahagiaanmu, dan senyumanmu
ayah...
ku ingin membuatmu lebih bangga padaku lebih dari siapapun
memelukmu adalah hal terindah dan ternyaman di dunia ini
tak ingin ku melepaskannya
ayah...
kau selalu menjadi yang no.1 di hatiku
takan tergantikan oleh pria manapun di dunia ini
sampai kapanpun
ayah...
kaulah yang terbaik
yang terindah
yang terkasih
tersenyumlah dan berbahagialah selalu
karna kau adalah pusat kebahagiaan ku
maafkalah aku ayah karna ku belum bisa membuatmu bahagia lebih dari ini
tapi aku akan terus berusaha menjadi yang terbaik
untukmu, senyumanmu, dan kebahagiaanmu....
^_^

No comments:

Post a Comment