Pages

Friday 3 January 2014

Untuk Bumi dan Langit-ku.

untuk bumi dan langit-ku

maafkan aku jika aku tak menjadi apa yang kalian inginkan.
Maaf karna aku sudah mulai lelah dengan semuanya.
Bukanny aku sudah tidak peduli,
tapi aku sudah berhenti memaksakan diri.
Oh bumi dan langit-ku
terimakasih untuk segalanya.
Terimakasih karna kalian membuat ku seperti ini.
Aku sudah lelah menjadi sesuatu yang ingin terlihat oleh kalian.
Maaf karna aku berhenti untuk mencoba.
Karna aku tau takan mungkin itu berhasil.
Oh bumi dan langit-ku
biarkan aku berhembus kemanapun aku mau.
Biarkan aku rasakan mentari dan hujan dgn kebahagiaan.
Tak akan ku munculkan badai atau topan.
Maka biarkanlah aku berhembus dengan arah mata hati ku, bukan aturan mu.
Bumi ku..
Langit ku..
Maafkan aku karna ku hanya ingin menjadi diriku seutuhnya.

No comments:

Post a Comment