Pages

Friday 3 January 2014

Untuk Sahabat2 ku tercinta

Maafkan aku...
Bukanya aku tak ingin bertemu dan berbincang dengan kalian
Bukannya aku tak rindu pada kalian
atau pun aku telah melupakan kalian
maaf
maaf
Aku hanya terlalu malu walau hanya bertemu dengan kalian
jangan tanyakan kenapa??
Karena ini salah ku untuk hidup ku
yang membuatku tertinggal jauh...

Aku yang salah mengambil keputusan dan bersenang-senang,
ketika kalian bersusah payah mengejar impian kalian.
Di saat aku telah lelah dengan semuanya dan berusaha mengejar mimpi,
kalian telah meraihnya dengan senyuman kemenangan.
Di saat aku telah meraih mimpi ku,
kalian disana telah meraih apa yang menjadi tujuan ku saat ini.

Teman ku...
Sahabat ku...
Maaf, tapi aku terlalu malu..
hanya dengan membayangkan dan menceritakan kalian pada teman dan sahabat baru ku
itu sudah lebih dari cukup untuk membuat ku merasa bangga pernah menjadi bagian dari kalian.

Kawan ku...
Sahabat ku...
Aku sangat merindukan kalian,
kalian yang pernah hadir dalam hidup ku.

Aku akan segera menyusul, doa kan aku ^_^


#Untuk sahabat ku tercinta di SMP & SMA
dan Untuk sahabat ku tercinta *mari kita meraih mimpi kita dan menjadi sukses, tak ada kata terlambat untuk kita ^_^

No comments:

Post a Comment