Pages

Sunday 27 June 2010

Jawabanku_

Kasih aku mengerti kata hati mu
tapi untuk sekarang
aku belum bisa merubahnya dalam hati ku
bukan karna aku masih mencintanya
bukan karna aku masih mengharapkannya
dan bukan juga karna kau tak pantas mendapatkan hati ku
tapi semuanya karna diriku
diriku belum bisa mempercayai seseorang lagi untuk menjaga hatiku
diriku belum siap jika hati ku akhirnya harus terluka lagi
walaupun belum tentu kau yang akan menyakiti nya
sungguh kau terlalu baik hingga terkadang membuatku merasa segan terhadap mu
kau bilang akan menunggu ku...
maka tunggulah aku...
aku ingin tau seberap sabarnya kah hati mu itu
walau kita terpisah jarak
tapi aku bisa melihat ketulusan mu dari sikapmu
juga terpancar dari mata mu, kasih...
dan walaupun hanya sekali setiap musim
tapi kau selalu sempatkan waktu mu yang sedikit untuk menemui ku
walau hanya sekedar mendengar keluhanku...
selama ini, kau lah tempat segalaku
tempatku mengeluh, menangis, marah, tertawa
kau tau segala sumber kebahagiaanku, kesedihanku, kemarahanku, kekecewaanku
kau tau segala ceritaku
segalanya....
bahkan tentang nya
yang mereka pun tak tau sebanyak yang kau tau
sungguh kau terlalu baik padaku
aku suka tingkahmu, kemanjaanmu, bahkan kekonyolanmu
dan ku tau kau merindukanku jika kau ada disana
jarak memang memisahkan ku darimu
tapi kau selalu berusaha melihat kearahku
maka kumohon...
beri aku sedikit waktu lagi
untuk meyakinkan hati dan diriku
agar harapan dan penantian mu bisa ku jawab seperti yang kau inginkan
jadi tetaplah melihat kearah ku dan tetaplah tersenyum seperti saat ini
agar di musim selanjutnya aku dapat memberi sebuah kejelasan padamu
dengan kebahagiaan dan kerinduan yang sama seperti yang kau rasakan...

No comments:

Post a Comment